Penyanyi Dangdut Hot Terbaru, Cinta Ratu Nansya

Info Add Comment
penyanyi dangdut hot pendatang terbaru, cinta ratu nansya
Penyanyi Dangdut hot terbaru yang bernama lengkap Cinta Ratu Nansya ini sebenarnya lebih sukses sebagai pemeran bintang film panas. Namun sebelum terjun ke dunia perfilman, Cinta memang lebih dulu terjun sebagai penyanyi dari panggung ke panggung dan baru-baru ini telah merampungkan single albumnya perdananya yang berjudul Tahan Dulu Cinta.
"Hari ini aku take vokal setelah kepending karena kesibukan. Di luar entertaint aku juga bisnis butik, belum lagi syuting. Alhamdulillah, sekarang akhirnya bisa take vokal," ujarnya ketika ditemui di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/wujudkan-mimpi-cinta-ratu-nansya-lepas-single-tahan-dulu-cinta-d0ae5b.html

Ditanya oleh wartawan, seputar aksi goyangnya dan penampilannya saat di atas panggung karena dianggap terlalu hot dan vulgar, ia pun mencoba menjelaskannya. Baginya, penampilan busana dan goyangannya masih dalam batas normal dan tidak seronok.
"Semuanya masih dalam batas wajar, dan tidak ada yang menggoda, nggak pakai 'buka-bukaan' baju," ujarnya. Sumber: http://wartakota.tribunnews.com/detil/berita/159209/Goyang-dan-Berakting-Cinta-Ratu-Nansya-Masih-Anggap-Wajar

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah ada yang aneh atau hal yang baru ketika terjun menjadi seorang penyanyi, pemeran utama Kutukan Arwah Santet itu menjelaskan bahwa nyanyi bukanlah suatu yang baru baginya, karena ia memang bercita-cita dan memendam sejak lama keinginan untuk menjadi penyanyi profesional.
 "Nyanyi itu bukan hal baru buat aku. Cuma kemarin sibuk modelling sama syuting. Jadi ini impian yang tertunda," katanya disela-sela acara take vocal, untuk sebuah single hitsnya yang berjudul Tahan Dulu Cinta, di Bulungan, Jakarta Selatan. Sumber: :http://artis.inilah.com/read/detail/1963303/cinta-ratu-nansya-banting-stir-jadi-penyanyi
Menjadi seorang penyanyi, tak semudah yang ia bayangkan, karena begitu banyak godaan yang datang silih berganti. Satu hal yang paling risi dan membuat ia marah, adalah ketika ia ditawari 'bookingan' oleh seorang yang mengaku sebagai pejabat di suatu kota saat ia menghadiri undangan konser dangdut.
"Aku tuh baru menyanyi, berkenalan dengan orang yang ngakunya pejabat, eh malah 'di booking'," katanya
 "Aku marah karena dibilang cewek 'bookingan', dan bilang 'nggak bisa'," lanjutnya. Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2013/08/17/pedangdut-ini-mengaku-kerap-digoda-pejabat
Mungkin baginya, penampilan dan cara berpakaiannya masih dalam batas wajar ketika ia beraksi di atas panggung Dangdut sebagai biduan, hal ini bertujuan untuk mengurangi imej negatif untuk genre ini. Akan tetapi, lain penampilan dan cara berpakainnya saat di luar aktifitas menyanyi, misalnya ketika ia menjadi foto model atau saat berakting di film, cara berpakaiannya bisa dibilang vulgar dan hot. Hal itu terbukti ketika penulis mendapatkan begitu banyak koleksi foto hotnya di internet dan juga akting panasnya di beberapa film yang dibintanginya. Sehingga orang tuanya (ibu) pernah menegur dan tidak setuju dengan salah satu adegannya yang dinilai berlebihan.

Lalu seperti apa single hits terbarunya yang berjudul Tahan Dulu Cinta ?. Simak saja aksi manggungnya di youtube di bawah ini.

40 Lagu Dangdut Religi Pilihan

Dangdut-Lawas Info Original Add Comment
 40 lagu dangdut religi spesial bulan ramadhan

Saya sebenarnya heran, mengapa lagu yang bernilai religi hanya tertuju pada musik pop dan alternatif saja?. Lalu apa sebenarnya standarisasi bahwa sebuah tembang dikatakan mengandung religi? dilihat dari syair atau musiknya?. Bukankah lagu Dangdut juga memiliki begitu banyak nilai-nilai religi jika ditinjau dari kandungan syair atau lirik?. Tapi mengapa mereka tidak pernah sama sekali mengatakan atau menganggap atau bahkan understimate kalau lagu Dangdut itu punya nilai-nilai moral dan akhlak yang terkandung di dalam syair?.

Religi dalam hal ini lebih dimaksudkan mengandung nilai-nilai kebaikan yang sifatnya universal dan tidak hanya ditujukan hanya kepada satu umat (Islam) saja namun semua umat. Oleh karenanya, jangan terlalu understimate terhadap musik ini dengan menganggap selalu identik dengan hal-hal negatif, seperti goyang erotis, syair-syair yang porno dan sebagainya. Masih banyak sisi positif yang ada dalam lagu ataupun musik ini.

Sebuah hal yang lucu dan rancu, ketika sebuah tembang misalnya seperti Keramat, Sedekah, Bismillah, dan sebagainya dianggap bukan termasuk lagu religi lantaran dilantunkan dengan irama koplo dan dipentaskan secara seronok oleh penyanyi tertentu misalnya. Yang tidak religius dalam hal ini adalah si pelantun atau penyanyi itu bukan lagunya. Itupun tidak semua penyanyi berimej negatif.

Untuk membuktikan bahwa musik Dangdut juga memiliki banyak lagu yang bernilai religi, kali ini saya akan sebutkan beberapa daftar lagu Dangdut Religi Pilihan Spesial di bulan Ramadhan berikut ini:

1. Keramat
2. Lapar
3. Kematian
4. Siksa Kubur
5. Bismillah
6. Sedekah
7. Sifana
8. Mirasantika
9. Tangan-tangan Setan
10. Si Kecil
11. Pacar Dunia Akhirat
12. Ibu
13. Tersesat
14. Malapetaka
15. Bencana
16. Kiamat
17. Citra Cinta
18. Ampunilah
19. Akulah Saudaramu
20. Stress
21. Gempa
22. Terserah Kita
23. Indonesia
24. Lima
25. Hari Berbangkit
26. Ghibah
27. Setan Pasti Kalah
28. Sumbangan
29. Perjuangan dan Doa
30. Judi
31. Sahabat
32. Laa Ilaa ha Illa allah
33. Dosa dan Siksa
34. Nafsu Serakah
25. Kabar dan Dosa
26. Afganistan
27. Nilai Sehat
29. Lari Pagi
30. Persaingan
31. Emansipasi Wanita
32. Resesi Dunia
33. Haji
34. Neraka Jahanam
35. Sebujur Bangkai
35. Buah Duri Neraka
36. Renungkanlah
37. Yatim Piatu
38. Bunga-Bunga Ganja
39. Reformasi
40. Keagungan Tuhan
41. Dll

Itulah bukti bahwa musik ini juga punya lagu yang bersyair religius dan mengandung nilai-nilai positif bagi siapapun. Itu saja belum termasuk genre Qasidah/Kasidah yang lebih identik dengan musik Dangdut dibandingkan dengan genre lain. Selain dilihat dari kandungan syair, dalam konserpun bisa digunakan untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, seperti yang dilakukan oleh para kaum Sufi dan juga oleh umat non-Islam lain, seperti pentas Dangdut koplo di gereja dalam acara kebaktian yang dilakukan oleh Jamaat Gereja di Mojokerto, Jawa Timur. So, what your reasons about this genre?. Jadi, bagaimana anda tahu kalau musik ini hanya identik dengan hal negatif saja, sementara telinga anda sama sekali tak pernah tersentuh oleh musik ataupun lagu-lagu Dangdut, dengan alasan kampungan, kurang bergengsi, noraklah dan alasan bodoh lainnya.