Lagu Rita, Danang, Erna D'Academy 2 Babak 21 Besar

Download Koplo Lain-lain Original Add Comment
Lagu rita, Danang, Erna babak 21 Besar D'academy 2 hari kelima

Kemarin saya share lagu yang dinyanyikan oleh Aqil, Evi dan Ady Bima di konser nominasi D'Academy 2 babak 21 besar hari ketiga, kali ini saya ingin share lagu yang dikonteskan oleh Rita Banjarmasin, Danang Banyuwangi dan Erna Kediri untuk hari kelima babak 21 besar konser nominasi D'academy 2.

Gadis cilik berusia 14 tahun, Rita, kontestan yang berasal dari Banjarmasin ini mengawali kontes hari kelima konser nominasi babak 21 besar Dangdut Academy session 2 tanggal 27 Februari 2015. Di penampilan dan lagu pertamanya, Rita Banjarmasin menyanyikan sebuah lagu bernuansa Dangdut koplo rancak koleksi Inul Daratista yang berjudul Masa Lalu. Danang Banyuwangi yang menempati urutan kedua tampil dengan begitu meyakinkan dengan menyanyikan lagu koleksi Imam S Arifin yang berjudul Jandaku sebagai lagu pilihan pertamanya. Di putaran penampilan pertama ini ditutup oleh peserta asal Kediri, Erna, yang cukup apik menyanyikan lagu Dangdut nuansa daerah koleksi Lilis Karlina yang berjudul Goyang Karawang sebagai lagu pilihan di penampilan pertama.

Di putaran kedua atau penampilan kedua, Rita Banjarmasin mencoba kembali mengusung lagu Dangdut bernuansa klasik sendu dan bertempo lambat sebagai salah satu ciri khas dan kelebihannya. Lagu yang dinyanyikan kali ini adalah Percuma, koleksi Rita Sugiarto. Sedangkan Danang, menjadikan lagu Janji yang pernah dipopulerkan oleh A.Rafiq sebagai lagu pilihan di penampilan keduanya. Erna Kediri yang harus tersenggol di babak 21 besar D'Academy hari kelima ini menutup penampilan keduanya dengan lagu cantik koleksi Elvy Sukaesih yang berjudul Mimpi Terindah.

Untuk lebih jelasnya, berikut semua lagu Dangdut Academy 2 babak 21 besar yang telah dinyanyikan oleh Rita, Danang dan Erna di konser Nominasi hari ke-5 tanggal 27 Februari 2015 :

  1. Rita Banjarmasin : Masa Lalu - Percuma
  2. Danang Banyuwangi : Jandaku - Janji
  3. Erna Kediri : Goyang Karawang - Mimpi Terindah
Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik download semua lagu D'Academy 2
    Itulah posting yang bisa saya sajikan hari ini. Semoga bermanfaat dan menghibur.

    Lagu Aqil, Ady dan Evi Masamba D'Academy 2

    Download Koplo Lain-lain Original Add Comment
    Lagu-lagu Aqil Makassar, Ady Bima, evi masamba D'academy 2

    25 Februari 2015 malam merupakan kontes hari ketiga babak 21 besar konser nominasi D'academy 2. Aqil Makassar, Ady Bima dan Evi Masamba telah menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan 2 buah lagu sebagaimana kontestan lain di hari-hari sebelumnya pada babak yang sama.

    Aqil yang ditunjuk sebagai pembuka, menyanyikan sebuah lagu karya cipta Nurbayan yang pernah diluncukan oleh peserta D'Academy 1, Frans. Lagu tersebut berjudul Makhluk Cantik untuk perform pertama dan lagu pertama. Ady Bima yang tampil sebagai kontestan kedua, menyanyikan lagu yang berjudul Ibu koleksi Alam. Sedangkan Evi Masamba yang tampil paling terakhir, menyanyikan sebuah lagu koleksi Umi Elvi Sukaesih yang berjudul Pecah Seribu.

    Di penampilan atau di lagu kedua dan masih berdasarkan urutan yang sama, Aqil Makassar menyanyikan sebuah lagu karya Cipta Rhoma Irama yang berjudul Syahdu, sedangkan Ady menyanyikan lagu koleksi Ona Sutra yang berjudul Asam Di Gunung Garam di Laut, dan Evi melantunkan lagu Dangdut 90an koleksi Endang Triswati yang berjudul Tamu Malam Minggu

    Sayangnya, kontes semalam yang cukup luar biasa ini mendadak menjadi menyedihkan dan mengharukan ketika Aqil Makassar harus mendapatkan perawatan dari tim medis di sekitar lokasi panggung, yang mana akhirnya harus diangkut ke ambulan untuk dibawa ke rumah sakit. Saya sendiri tak kuasa menahan kepiluan ini. Selain sakit, Aqil juga harus rela kalau dirinya tersenggol/tereliminasi di babak 21 besar hari ketiga konser nominasi D'academy 2 ini. Ibarat kata, sudah jatuh tertimpa tangga. Semoga cepat sembuh untuk Aqil dan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan. Amien

    Berikut ini lagu yang dinyanyikan oleh Aqil, Ady dan Evi Masamba D'academy 2 secara lengkap untuk konser nominasi babak 21 besar hari ketiga yang bisa sobat download :

    1. Aqil Makassar - Makhluk Cantik - Syahdu
    2. Ady Bima - Ibu - Asam di Gunung Garam di Laut
    3. Evi Masamba - Pecah Seribu - Tamu Malam Minggu 
    Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik download D'Academy 2 full
      Mohon maaf untuk lagu yang berjudul Makhluk Cantik belum tersedia link downloadnya, karena sumber media (youtube) belum ada yang upload dengan kualitas audio yang bagus, dari 2 video yang saya dapatkan di youtube untuk lagu tersebut, semua audionya pecah.

      Semua lagu D'Academy 2 Babak 21 Besar

      Download Koplo Lain-lain Original Add Comment
      lagu-lagu D'Academy 2 Indosiar konser nominasi babak 21 besar

      Tadi malam atau 23 Februari 2015 konser nominasi D'Academy 2 telah memasuki babak 21 besar untuk hari pertama. Peserta atau kontestan yang tampil pada hari pertama tersebut adalah Irwansyah Medan, Reza Bandung dan Tria Palembang yang masing-masing menyanyikan dua buah lagu.

      Sedikit berbeda dengan babak sebelumnya, baik di babak 28 besar atau 35, di mana setiap peserta hanya menyanyikan satu buah lagu saja, tetapi di babak 21 besar konser nominasi D'academy 2 ini setiap kontestan diberikan jatah untuk menyanyikan dua buah lagu. Meski demikan, hal ini sama dengan D'Academy1 ketika memasuki babak yang sama di tahun sebelumnya.

      Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh peserta D'academy 2 yang lolos di babak ini tidak secara langsung dibawakan secara berurutan. Maksudnya, ketika salah satu peserta selesai melantunkan satu lagunya, tidak secara otomatis menyanyikan lagu selanjutnya di segmen yang sama, akan tetapi diselingi oleh penampilan kontestan yang lain terlebih dahulu. Setelah semua selesai, masing-masing kontestan kembali tampil untuk lagu keduanya dengan kostum atau penampilan yang berbeda dari yang pertama.
      Pada konser nominasi D'academy 2 babak 21 besar di hari pertama ini, Irwansyah, peserta asal kota Medan menyanyikan lagu Saleha koleksi Rhoma Irama untuk penampilan pertama, dan lagu Zubaidah di penampilan kedua. Sedangkan Reza Bandung menyanyikan lagu yang juga koleksi Rhoma Irama yang berjudul Gulali di penampilan pertama dan Kembalikanlah Dia untuk penampilan kedua. Tria Palembang melantukan tembang  koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Makan Darah untuk penampilan pertama, dan lagu Seujung Kuku di penampilan keduanya.

      Berikut ini adalah lagu-lagu D'Academy 2 Babak 21 besar hari pertama konser nominasi yang bisa sobat download dengan kualitas yang jernih, tentunya dalam versi Mp3, bukan video.

      Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik Koleksi D'Academy 2

      Hari Pertama, Babak 21 Besar Tanggal 23 Februari 2015
      1. Gulali - Reza
      2. Kembalikanlah Dia - Reza
      3. Makan Darah - Tria
      4. Seujung Kuku - Tria
      5. Saleha - Irwansyah
      6. Zubaidah - Irwansyah
      Hari Kedua, 24 Februari 2015
      1. Endah : Magadir - Ijuk
      2. Fauzan : Cantik - Dawai Asmara
      3. Irwan : Mahal - Puja
      Heri Ketiga. 25 Februari 2015
      1. Aqil Makassar - Makhluk Cantik - Syahdu
      2. Ady Bima - Ibu - Asam di Gunung Garam di Laut
      3. Evi Masamba - Pecah Seribu - Tamu Malam Minggu

      Hari Keempat, 26 Februari 2015
      1. Albi Batubara : Penyakit Cinta - Sekedar Bertanya
      2. Ika Jakarta : Kejam - Acuh Tak Acuh
      3. Yayat Pangandaran : Gali Lobang Tutup Lobang - Sisa Sisa Cinta

      Hari Kelima, 27 Februari 2015
      1. Rita Banjarmasin : Masa Lalu - Percuma
      2. Danang Banyuwangi : Jandaku - Janji
      3. Erna Kediri : Goyang Karawang - Mimpi Terindah
      Itulah posting yang bisa saya share hari ini. Untuk lagu-lagu selanjutnya di hari kedua-ketujuh khusus babak ini, akan selalu di update di blog ini. Jadi jangan lupa untuk selalu bookmark blog ini untuk bisa mendownloadnya.

      Download Lagu Dangdut D'Academy 3 Indosiar

      Download Koplo Lain-lain Original Add Comment
      Download Dangdut D'Academy 3 dan yang Tersenggol

      Download lagu Dangdut D'Academy 3 (DA3) Indosiar tahun 2016 ini merupakan koleksi lagu yang dinyanyikan oleh para peserta kontes, mulai dari babak 35 besar atau konser nominasi hingga akhir acara ini yang berisi kumpulan lagu Dangdut terbaru atau Dangdut lawas yang dikonteskan secara resmi di DA3.

      Seperti kita ketahui bahwa acara Dangdut televisi Indosiar, DAcademy Session 3 tahun 2016 ini telah dimulai pada akhir Januari yang lalu. Sama seperti tahun-tahun yang lalu, babak pertama atau babak eliminasi ini terdiri dari 35 peserta kontes yang lolos audisi di berbagai kota sejak tahun lalu. Dalam babak ini, D'academy menampilkan 5 peserta untuk tiap harinya. Dan hingga hari ini, sudah 3 peserta yang harus tereliminasi atau tersenggol, dan 12 peserta kontes dipastikan lolos ke babak selanjutnya (28 besar).

      Tentunya setiap peserta sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan lagu yang mungkin dipilih oleh pelatih vokal, tim kreatif atau peserta sendiri. Berdasarkan jumlah kontestan yang sudah tampil di konser nominasi hingga saat ini, yaitu 15 peserta, tentunya sudah ada 15 lagu yang telah ditampilkan oleh mereka. (Baca Juga : tips memilih lagu untuk kontes nyanyi Dangdut).

      Berikut ini Link download mp3 lagu-lagu Dangdut yang dinyanyikan peserta D'Academy 3 Indosiar yang dikonteskan (secara resmi) lengkap dengan nama pesertanya :

      Untuk DOWNLOAD semua lagu Dangdut Academy babak konser final sebelumnya (top 20 besar, 25 besar, konser nominasi 21, 28 dan 35 besar), silakan klik koleksi D'Academy 3 lengkap

      Irsya Bandung
      1. Sudah Tahu Aku Miskin (koleksi Muchsin Alatas) - Konser Nominasi top 21 grup 7
      2. Masih Adakah Cinta (koleksi Latief Khan) - Konser Final top 25 grup 5
      3. Dewa Amor (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final top 25
      4. Mengejar Badai - Konser Final Result Top 20 Besar hari Kedua
      5. Milikku - (Koleksi A. Rafiq) - Konser Final Top 15 Besar Grup 1
      6. Kiblat Cinta (Koleksi Juan Rahman KDI) - Konser Final Top 15 besar grup 1
      7. Tidak Semua Laki - Laki (koleksi Basofi Sudirman) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 1
      8. Tak Tega (koleksi Rana Rani) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 1
      9. Pecah Seribu (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 10 besar
      10. Mirasantika (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 10 besar grup 1
      11. Jandaku (koleksi Imam S Arifin) - Konser top 8 grup 1
      12. Sabda Cinta - Konser final Result Top 8 Grup 1
      13. Cinta Hampa - Konser Final Top 6 Besar
      14. Dia Lelaki Aku Lelaki (koleksi Imam S Arifin) - Konser Final Top 6 Besar
      15. Engkau Laksana Bulan - Konser Final Result Top 6 Besar
      16. Gadis Malaysia (koleksi Yus Yunus) - Konser Final Result Top 6 Besar
      17. Rayuan Maut (koleksi Jamal Abdillah/Malaysia) - Konser Final top 5 Besar
      Rani Kutai Kartanegara
      1. Air Bunga (koleksi Rita Sugiarto)
      2. Muara Kasih Bunda (koleksi Erie Susan) - Konser Nominasi top 21 grup 6 
      3. Sasaran Emosi (koleksi Rita S) - Konser Nominasi 21 Besar grup 6
      4. Tangan tangan Hitam (koleksi Rita S) - Konser Final top 25 besar
      5. Tak Bisa Menunggu (koleksi Erie Susan) - Konser Top 25
      6. Kepastian (koleksi Rita S) - Konser Final top 20 Besar Hari 1 11 Maret 2016 - grup 5
      7. Cinta Segitiga - feat Rani Kutai (koleksi Rita S/Intan A) - Konser final result top 20 besar grup 5
      8. Tamu Tak Diundang (koleksi Iis Dahlia) - Konser Final Top 15 besar Grup 3
      9. Sudahlah (koleksi Iyeth Bustami) - Konser Final Top 15 Besar Grup 3 
      10. Cinta Rahasia (koleksi Elvy S) - Konser Final Result 15 besar grup 3
      11. Khusus Malam Ini (Koleksi Erie Susan) - Konser Final Result 15 Besar Grup 3
      12. Tamu Malam Minggu (koleksi Endang Triswati) - Konser Final Top 10 besar
      13. Derita (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 10 Besar grup 1
      14. Anak Yang Malang (koleksi Rhoma Irama) - Konser Top 8 grup 1
      15. Tersisih (koleksi Rita S) - Konser Final Result Top 8 Grup 1
      16. Makan Darah (koleksi Rita S) - Konser Final Top 6 Besar 
      17. Bulan Di Ranting Cemara (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 6 Besar
      18. Nirmala (Koleksi Siti Nurhaliza) - Konser Final Result Top 6 Besar
      19. Demi Cinta (koleksi Ratna Anjani) - Konser Final Result top 6 Besar
      20. Bara Cinta (koleksi Rita S) - Konser final top 5 besar
      Duo Alfin Medan
      1. Penasaran (koleksi Rhoma Irama - Soneta)
      2. Untuk Bungamu (koleksi..) - Konser Nominasi top 28 - 3 Feb 2016
      3. Penyakit Cinta (koleksi Riza Umami/Ridho Rhoma) - Konser top 25
      4. Bunga Surgawi (koleksi Danang DA2) - Konser Final Top 20 Besar grup 1
      5. Timang Timang (Dipop Iis Dahlia) - Konser Final Result Top 20 Besar grup 1 hari ke2
      6. Hilang Tak Berkesan - Konser Final Top 15 Besar Grup 2
      7. Purnama (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Top 15 Besar Grup 2
      8. Tum Hi Ho (Arijit Singh) - Konser Final Top 15 Besar grup 2 hari ke 2
      9. Makhluk Cantik (koleksi Frans DA1) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 2
      10. Salam - Konser final 10 besar grup 2
      11. Gelandangan (koleksi Rhoma Irama) - Konser final Result 10 Besar grup 2
      12. Zakia (koleksi Achmad Albar) - konser Final Top 8 Besar Grup 2
      13. Kejora (Koleksi Lesty) - Konser Final Result Top 8 Besar Grup 2
      14. Kata Pujangga (koleksi Rhoma) - Konser Final Top 6 Grup 2
      15. Kehilangan (koleksi Rhoma) - Konser Final top 6 Grup 2
      16. Lets Have Fun Together (Koleksi Ridho Rhoma) - Konser Final Result Top 6 Grup 2 
      17. Laksamana Raja Di Laut (Koleksi Iyeth Bustamai) - Konser Final Result Top 6 Grup 2
      18. Laila Canggung (koleksi Iyeth bustami) - Konser Final top 5 Besar
      Weni Pontianak
      1. Goyang Inul (koleksi Inul D)
      2. Seujung Kuku (Koleksi Elvy S ) - Konser Nominasi top 21 grup 5 
      3. Pasdut (Pasukan Dangdut koleksi Nitha Thalia)
      4. Bumi Semakin Panas (koleksi Mega Mustika) - Konser final result top 20 besar grup 5
      5. Cinta Segitiga - feat Rani Kutai (koleksi Rita S/Intan A) - Konser final result top 20 besar grup 5
      6. Perjuangan & Doa (Rhoma Irama) - Konser Final Top 15 Besar grup 5
      7. Enta Eih - Konser final top 15 Besar grup 5
      8. Jangan Dekati Aku - Konser final Result 15 besar grup 5
      9. Bunga Pengantin (koleksi Rita S) - Konser final result top 15 besar grup 5
      10. Gula Gula (koleksi Elvy S) - Konser Final 10 Besar grup 2
      11. Judi (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 10 besar grup 2
      12. Antara Teman dan Kasih (Koleksi Riza Umami) - konser Final top 8 Besar grup 2
      13. Laila Canggung (koleksi Iyeth Bustami) - Konser Final Result Top 8 Besar Grup 2
      14. Untukmu (koleksi Inul/Elvy S) - Konser Final Top 6 Grup 2
      15. Mimpi Terindah (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 6 Grup 2
      16. Resesi Dunia (Koleksi Mara Karma/Titik Nur) - Konser Final Result Top 6 Grup 2 
      17. Hujan (Koleksi Erie Susan) - Konser Final Result Top 6 Grup 2
      18. Mau Dong (koleksi Inul D) - Konser Final top 5 Besar
      Ical Majene
      1. Air Mata Perkawinan (koleksi Mansyur S) 
      2. Tercantik Di Dunia (koleksi A.Rafiq) – Konser Nominasi top 28 – 3 Feb 2016
      3. Kecanduan Kamu (koleksi Nassar) – Konser Nominasi top 21 grup 3
      4. Fatwa Pujangga – Konser Final top 25
      5. Kandas - Sarah feat Ical Majene (koleksi Evie t/Imron S) - Konser Final Top 20 Besar
      6. Habibie - Konser Final Top 15 Besar Grup 3
      7. Kubawa (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 15 Besar Grup 3
      8. Air Tuba (koleksi Mansyur S) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 3
      9. Sakitnya Tuh Disini (Koleksi Cita Citata) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 3
      10. Senyum Membawa Luka (koleksi Meggy Z) - Konser final 10 besar grup 2
      11. Syahdu (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 10 besar grup 2
      12. Untuk Apa Lagi - Konser Final Top 8 besar grup 2
      13. Gejolak Asmara (koleksi Nassar) - Konser Final Result Top 8 Grup 2
      14. Simalakama (koleksi Yopie Latul) - Konser Final Top 6 Grup 2
      15. Akhir Sebuah Cerita (koleksi Imron Sadewo/Moneta Grup) - Konser Final Top 6 Grup 2
      16. Gulali (koleksi Rhoma) - Konser Final Result Top 6 Grup 2
      17. Surga Di Telapak Kaki Ibu - Konser Final Result Top 6 Grup 2 - Tersenggol
      Lagu-lagu D'Academy 3 dari Kontestan Tersenggol
      Rafly Gowa
      1. Baca (koleksi Rhoma Irama)
      2. Kembalikanlah Dia (koleksi Asep Irama)
      3. Keramat (koleksi Rhoma Irama)
      4. Menunggu (koleksi Rhoma Irama)
      5. Cinta Hitam (Koleksi Meggy Z) - Top 25 Besar 1 Maret 2016
      6. Sohiba (koleksi India/Rhoma Irama) - Konser final top 25 hari kedua 2 Maret 2016 grup 5 
      7. Kehilangan Tongkat (koleksi Rhoma I) - Konser Final 20 besar hari 1, 9 Maret 2016
      8. Syahdu - FEAT ICHA Tangerang (koleksi Rhoma/Rita S) - Konser Final 20 besar hari 1, 9 Maret 
      9. Mahal (koleksi Meggy Z) - Konser Final Result grup 4, 10 Maret 2016
      10. Bunga & Kumbang - Konser Final Result top 20 Besar grup 4, 10 Maret 2016
      11. Cantik (Koleksi A Rafiq) - Konser Final Top 15 Besar Grup 4
      12. Kehilangan (Koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Top 15 Besar Grup 4 
      13. Muskurane (koleksi Arijit Singh/Ridho Rhoma) - Konser Final Result 15 Besar Grup 4
      14. Tabir Kepalsuan (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 15 Besar Grup 4
      15. Benang Biru (koleksi Meggy Z) - Konser Final Top 10 besar
      16. Musik (koleksi Rhoma Irama) - Konser final Result 10 besar grup 1
      17. Sharmila (koleksi Ashraf) - Konser Top 8 Grup 1
      18. Haruskah Berakhir (koleksi Ridho Rhoma) - Konser Final Result Top 8 Grup 1
      19. 7 Kata Cinta (koleksi Ashraf) - Konser Final Top 6 Besar
      20. Kerinduan (Versi Ridho Rhoma) - Konser final Top 6 Besar
      21. Azza (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result Top 6 Besar
      22. Bunga Nirwana - Konser final Result Top 6 Besar - Tersenggol
      Ismail Gorontalo
      1. Pendusta (koleksi Hamdan ATT)
      2. Astghfirullah (koleksi Abiem Ngesti) - Konser Final Top 25 
      3. Rena (koleksi Muchsin Alatas) - Konser Final top 20 besar grup 5 - 11 Maret 2016 
      4. Buta (koleksi Rhoma Irama) - Konser final Result top 20 besar grup 5 - 12 Maret
      5. Aduhai - feat Lia Samarinda (koleksi Rhoma/Riza Umami) - Konser Final result 20 besar grup 5
      6. Kawula Muda (Rhoma Irama) - Konser Final 15 besar Grup 5
      7. Cincin Putih (Caca Handika) - Konser final 15 Besar grup 5
      8. Duda (koleksi Mas'ud Sidiq) - Konser Final Result top 15 Besar grup 5
      9. Emas Jadi Tembaga (koleksi Hamdan ATT) - Konser Final Result Top 15 Besar Grup 5
      10. Mahal (koleksi Meggy Z) - Konser final 10 Besar grup 2 
      11. Mutiara Hidupku (koleksi Rhoma Irama) - Konser final result 10 besar
      12. Cinta Sabun Mandi (koleksi Jaja Miharja) - Konser final top 8 Besar Grup 2
      13. Mata Air Cinta (koleksi Meggy Z) - Konser Final Resutl Top 8 Besar Grup 2 - Tersenggol 
      Anggun Bima
      1. Cinta Di Balik Tembok (koleksi Erie Susan) -  Konser Nominasi 28 besar
      2. Percuma - Konser Nominasi grup 3
      3. Takdir (koleksi Nais Larasati) - Konser top 21 besar grup 1
      4. Birunya Rindu (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser 25 besar
      5. Siapa Kau (koleksi Lilis Karlina) - Konser Final Top 20 Besar Grup 3
      6. Kira Kira Dong (koleksi Vetty Vera)  - Konser Final result top 20 besar grup 3 hari ke-2
      7. Bagai Disambar Petir (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser Final 15 Besar grup 4
      8. Anakku (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser Final Result 15 Besar Grup 4 
      9. Maling (koleksi Nita Thalia) - Konser Final Result 15 Besar Grup 4
      10. Mimpi Manis (koleksi Dewi Persik) - Konser Final Top 10 besar
      11. Tujuh Purnama (koleksi Noer Halimah) - Konser final Result top 10 Besar Grup 1
      12. Rembulan Malam (koleksi Evie Tamala) - konser top 8 grup 1
      13. Masa Lalu (koleksi Inul D) - Konser Final Result Top 8 Grup 1 - Tersenggol
      Linda Ponorogo 
      1. Kau Campakkan (koleksi Rita Sugiarto)
      2. Siksa Kubur (koleksi Ida Laila) - Konser Top 25 Besar 
      3. Anoman Obong (koleksi Mamik Melani) - Konser Top 25 Besar
      4. Mata Hati (koleksi Iis Dahlia) - Konser Final Top 20 Besar Grup 1
      5. Janji (Koleksi A.Rafiq) - Konser Final Result Top 20 Besar Grup 1 Hari Ke2 
      6. Izinkanlah(Koleksi Elvy Sukaesih) - Konser Final Top 15 Besar grup 1
      7. Bunga Dahlia (Koleksi Ida Laila/Ikke Nurjanah) - Konser Final Top 15 Besar grup 1
      8. Cinta Bercabang (koleksi Titik Nur) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 1
      9. Padang Bulan  (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 1
      10. Setangkai Bunga Padi (koleksi Santa Hokky) - Konser final 10 besar grup 2
      11. Sebujur Bangkai (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 10 besar grup 2 - Tersenggol
      Dila Karawang
      1. Bunga Pengantin (koleksi Rita Sugiarto)
      2. Tamu Malam Minggu (koleksi Endang Triswati) - Konser Wildcard grup 2
      3. Juragan Empang
      4. Goyang Karawang (koleksi Lilis Karlina)
      5. Musibah (koleksi Anita Dahlan/Yunita Ababil)
      6. Kecewa (koleksi Iis Dahlia) - Konser Final top 25 besar
      7. Mati Aku (koleksi Rita S) - Konser Final top 20 besar
      8. Malam Terakhir - feat Ilham Polewali (koleksi Rhoma/Rita) - Konser final 20 besar grup 2
      9. Cuma Kamu (koleksi Rhoma Irama/Rita S) - Konser Final Result top 20 Besar Grup 2
      10. Dendam Kebencian (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 15 Besar Grup 2
      11. Jatuh Bangun (koleksi Kristina) - Konser Final Top 15 besar Grup 2
      12. Suami Yang Kejam (koleksi Elvy S) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 2
      13. Sang Pujangga (koleksi Kristina) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 2
      14. Bisik Bisik Tetangga (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 10 besar
      15. Nasibku (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final Result 10 besar grup 1 - Tersenggol
      Icha Tangerang
      1. Bumipun Turut Menangis (Koleksi Rita Sugiarto)
      2. Datang Untuk Pergi (koleksi Elvy S) - Konser Nominasi 28 besar
      3. Antara Teman & Kasih (koleksi Riza Umami) - Konser Nominasi 28 Besar grup 4
      4. Hitam Bukan Putih (koleksi Mega Mustika) - Konser Nominasi 21 Besar
      5. Catatan Dusta (koleksi Yunita Ababil) - Konser Wildcard 
      6. Tak Sabar (koleksi Rita S) - konser Wildcard
      7. Pergi Tanpa Pesan (koleksi Elvy S/Iis Dahlia) - Konser top 25 Besar grup 5
      8. Cinta Yang Pudar (koleksi Elvy Sukaesih) - Konser Top 25 grup 5
      9. Seujung Kuku (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 20 Besar hari 1, 9 Maret 2016
      10. Syahdu - feat RAFLY Gowa (koleksi Rhoma/Rita S) - Konser Final 20 besar hari 1, 9 Maret 2016  grup 3
      11. Semua Untukmu (koleksi Machica Muchtar) - Konser Final Result top 20 besar, 10 Maret
      12. Bunga & Kumbang - Konser Final Result top 20 Besar grup 4, 10 Maret 2016
      13. Sesal (koleksi Rita S) - Konser final top 15 Besar Grup 5
      14. Sendiri Saja (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser Final top 15 besar grup 5 
      15. Menyulam Kain Rapuh (koleksi Yulia Citra) Konser Final Result - Top 15 besar Grup 5 - Tersenggol
      Arin Cirebon (Update 15 Besar)
      1. Cinta Berpayung Bulan (koleksi Ayu Soraya)
      2. Cincin Kepalsuan - (koleksi Elvy S) - Konser Nominasi top 21 grup 4 
      3. Nalangsa - Konser Final Top 25
      4. Katakanlah (koleksi Yunita Ababil) - Konser Final top 25
      5. Syahdu (koleksi Rhoma/Rita s)
      6. Bayanganmu (koleksi Elvy S)
      7. Goyang Heboh (koleksi Nita Thalia) - Konser Final Top 20 Besar, Hari 1, 9 Maret 2016 grup 4
      8. Pestamu Dukaku (koleksi Yulia Citra) - Konser final Result top 20 besar, 10 Maret 2016 grup 4
      9. Selalu Milikmu (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser Final top 15 besar grup 4
      10. Cinta Berawan (Koleksi Rita S) - Konser Final top 15 besar grup 4
      11. Kunanti Di Pintu Surga (Koleksi Intan Ali) - Konser Final Result 15 Besar Grup 4
      12. Cuma Satu (koleksi Ayu Soraya) - Konser Final Result 15 Besar Grup 4 - Tersenggol
      Tasya Pekanbaru (Akan Dilengkapi)
      1. Cinta Hanya Sekali (Koleksi Iyeth Bustami)
      2. Cindai (koleksi Siti Nurhaliza) - Konser Nominasi top 28 - 3 Feb 2016
      3. Cinta dan Dilema (koleksi Ikke Nurjanah) - Konser Nominasi 28 Besar
      4. Surga Di Telapak Kaki Ibu
      5. Hitam (koleksi Rita S) -
      6. Sebening Embun (koleksi Rita S) - 
      7. Selamat Malam (koleksi Evie Tamala) - Konser Wildcard grup 1
      8. Malam (koleksi Rita S) - Konser Wildcard
      9. Wulan Merindu (Koleksi Cici Paramida) - Konser final top 25
      10. Sesal (koleksi Rita S) - Konser final top 25 besar
      11. Joget Senyum Memikat - Konser Final Top 20 Besar Grup 3
      12. Bukan Yang Kupinta (koleksi Rita S) - Konser Final Top 15 Besar grup 3
      13. Pengobat Rindu (koleksi Elvy S) - Konser Final Top 15 Besar grup 3
      14. Rindu Menanti (koleksi Rana Rani/Elvy s) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 3
      15. Asmara Kurindu (koleksi Iis Dahlia) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 3 - Tersenggol
      Nisa Solo (Update Top 15 Besar Grup 2)
      1. Mimpi Terindah (koleksi Elvy Sukaesi)
      2. Biarlah Merana (koleksi Rita S) - Konser Nominasi 28 Besar
      3. Ijuk (koleksi Iyeth Bustami) - Konser Nominasi Top 21 grup 6 
      4. Perpisahan (koleksi Rita S) - Konser final top 25
      5. Rindu - Konser Final 25 grup b
      6. Mimpi Terindah (koleksi Elvy S)
      7. Tujuh Sumur (koleksi Elvy S) - Konser Wildcard
      8. Nasib Bunga (koleksi Noer Halimah) - Konser Wildcard
      9. Kerinduan (koleksi Rhoma/Rita S) - Konser Final Top 20 Besar grup 1 
      10. Aku Rindu Padamu (koleksi Evie Tamala) - Konser Final Top 20 Besar grup 1 hari ke2
      11. Bayanganmu (koleksi Elvy S) - Konser Final top 15 besar grup 2
      12. Dana Asmara (koleksi Itje Trisnawati) - Konser Final 15 Besar Grup 2
      13. Layang Sworo - Konser Final Result Top 15 Besar grup 2
      14. Keramat - Konser Final Result Top 15 Besar grup 2 - Tersenggol
      Sarah Tasikmalaya (UPDATE Konser Final Top 15 Besar)
      1. Terguncang (koleksi Yunita Ababil)
      2. Perih (koleksi Elvy Sukaesih) - Konser Nominasi 28 Besar
      3. Sejuta Luka - Konser Nominasi 28 besar
      4. Duh Engkang (koleksi Itje Trisnawati) - Konser Nominasi 21 Besar grup 1
      5. Bukan Tak Mampu- Konser Wildcard
      6. Trauma (koleksi Yunita Ababil) - Konser Wildcard grup 1
      7. Goyang Banondari (koleksi Lilis Karlina) - Konser Wildcard
      8. 5 Menit Lagi (koleksi Ine Sinthya) - Konser final Top 25
      9. Terkesima - Konser final top 25 besar
      10. Suara Hati - Konser Final Top 20 Besar
      11. Kandas - Sarah feat Ical Majene (koleksi Evie t/Imron S) - Konser Final Top 20 Besar
      12. Secangkir Madu Merah (koleksi Itje Trisnawati) - Konser Final Result top 20 Besar grup 2
      13. Rindu Berat - (koleksi Camelia Malik) - Konser Final top 15 Besar grup 1
      14. Prasangka - (koleksi Ine Sinthya) - Konser Final top 15 Besar grup 1
      15. Mandi Madu - (koleksi Elvy S) - Konser Final Result Top 15 Besar grup 1
      16. Cinta Terisolasi - (koleksi Lilis Karlina) - Konser Final Result Top 15 Besar grup - Tersenggol
      Lia Samarinda
      1. Gula Gula (koleksi Elvy Sukaesih)
      2. Tirai Cinta (koleksi Mirnawati)
      3. Lenggak lenggok (koleksi Itje)
      4. Rana Duka (koleksi Rhoma Irama)
      5. Perayu Cinta - Konser Wildcard
      6. Buaya (koleksi Rita S) - Konser Final top 25 besar grup 5
      7. Duit (koleksi Endang Kurnia) - Konser Final Top 25 grup 5
      8. Cinta Karet (koleksi trio Super Girls) - Konser Final top 20 Besar Hari 1 Grup 5 - 11 Maret 2016
      9. Aduhai - feat Lia Samarinda (koleksi Rhoma/Riza Umami) - Konser Final result 20 besar grup 5 
      10. Ilalang (koleksi Machica Muchtar) Konser Result 20 besar grup 5 - Tersenggol 
      Sona Barabai
      1. Kupu Kupu (koleksi Rita Sugiarto)
      2. Derita Di Atas Derita (koleksi Nur Halimah) - Konser Wildcard grup 2
      3. Tergila Gila (koleksi Nur Halimah) - Konser Top 25
      4. Secawan Madu (koleksi Kristina) - konser top 28
      5. Sebuah Nama (koleksi Elvy S/Intan Ali)
      6. Pria Idaman (koleksi Rita S)
      7. Janji (koleksi Rita S) - Konser Final Top 20 Besar hari 1, 9 Maret 2016 - Grup 4
      8. Dokter Cinta (koleksi Evie T) - konser final Result Top 20 besar 10 Maret - grup 4 - tersenggol
      Haris Lombok
      1. Sonia (koleksi Abiem Ngesti)
      2. Euphoria (koleksi Rhoma Irama) - Konser Final top 25
      3. Rembulan Bersinar lagi (koleksi Mansyur S)
      4. Kerudung Putih (Koleksi Rhoma Irama) - Konser Final top 20 Besar grup 3 Hari ke 2 
      5. Pangeran Dangdut - Konser Final Result top 20 Besar grup 3, 8 Maret 2016 - Tersenggol
      Ilham Polewali Mandar
      1. Sejengkal Tanah (koleksi Irvan Mansyur)
      2. Menari Di Atas Luka (koleksi Imam s Arifin)
      3. Tabir Kepalsuan (koleksi Rhoma Irama) -  Konser Nominasi Top 21 grup 2
      4. Gadis Pantura (koleksi Mansyur S) - Konser Final top 25 besar
      5. Sejengkal Tanah (koleksi Irvan Mansyur S) 
      6. Tanda Cinta (koleksi Meggy Z)
      7. Nurlela (koleksi Muchsin Alatas) - Konser Final Top 20 Besar Grup 1 Hari ke 2 - Tersenggol
      Boy Aceh
      1. Engkau Laksana Bulan - Konser Final top 25
      2. Debu Debu Jalanan (koleksi Hamdan ATT)
      3. Haruskah Berakhir (koleksi Ridho Rhoma)
      4. Gala Gala (koleksi Rhoma Irama)
      5. Gadis Malaysia (koleksi Yus Yunus)
      6. Zakia (koleksi Achmad Albar) - Konser Final Top 20 Besar grup 1
      7. Potret Kenangan - konser Final result top 20 besar, grup 1 - 4 Maret 2016 - Tersenggol
      Itulah semua lagu yang telah dinyanyikan oleh semua kontestan mulai konser nominasi babak 35 besar D'Academy 2 Indosiar 2015 hingga saat ini (untuk sementara hingga top 10 besar), di mana mayoritas lagu yang ada dalam daftar tersebut (hampir) sama dengan lagu Dangdut dalam kontes D'Academy 2014. Saya berharap agar di babak-babak selanjutnya, lagunya lebih variatif lagi, tidak cuma itu-itu saja. Bukannya masih begitu banyak lagu Dangdut berbobot lain yang belum pernah ditampilkan?.

      Ratna Antika - Monata Live Kalitengah 2015

      Download Koplo Monata Add Comment
      Koleksi Lagu Ratna Antika feat OM Monata live Kalitengah, Rembang 2015

      Download mp3 Dangdut koplo kali ini adalah 3 lagu koleksi terbaru Ratna Antika - Monata Live Kalitengah, Pancur, Rembang pada 25 Januari 2015 dalam rangka Reuni Grup Naha - Okinawa Japan Angkatan 12.

      Lagu yang menjadi andalan Ratna Antika dalam live OM Monata tersebut merupakan salah satu lagu Dangdut baru 2015 yang dipopulerkan oleh Cita Citata yang berjudul Aku Mah Apa Atuh. Selain itu, ada dua lagu lain yang juga dilantunkan oleh Ratna, dimana keduanya sudah sering dinyanyikan oleh penyanyi atau grup-grup lain, yaitu Sunset Di Tanah Anarki dan Bapak Mana Bapak.

      Sebenarnya, ada beberapa artis Dangdut terkenal Jawa Timur lain yang diusung oleh Monata dalam konser tersebut, dan tentunya lagu-lagunya yang rata-rata bernuansa koplo itu bisa sobat download semua. Namun, karena di youtube baru 3 lagu saja yang diupload oleh Ryan Dhana sekitar 20 Jam yang lalu, maka link download yang tersedia di posting ini pun hanya tiga saja, dan itu semuanya adalah lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Ratna.

      Akan tetapi jangan kuatir, jika sobat ingin download full OM.Monata 2015 khususnya di desa Kalitengah kecamatan Pancur, Rembang ini, suatu saat akan saya sajikan untuk sobat semua terutama Monatamania, jika upload di youtubenya sudah lengkap.

      Link Download lagu Ratna Antika - Monata Live Kalitengah, Pancur, Rembang 2015
      1. Aku Mah Apa Atuh
      2. Sunset Di Tanah Anarki
      3. Bapak Mana Bapak
      Benarkah link download itu adalah yang paling baru dari Monata khususnya yang sudah ada di youtube? silakan sobat simak videonya di bawah ini.

      Video terbaru OM.Monata Live Kalitengah, Rembang 2015 feat Ratna Antika

      Lirik Aku Mah Apa Atuh - Ratna Antika - Monata Live Kalitengah 2015

      aku mah apa atuh
      cuma selingkuhan kamu
      aku mah apa atuh
      cuma pacar gelapmu

      sakit hatiku kau acuhkan aku
      kau tak peduli denganku
      kau bagi cintamu, kau permainkanku
      kau berbuat semaumu

      aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
      aku mah apa atuh, cuma pacar gelapmu
      aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
      aku mah apa atuh, cuma cadanganmu

      sakit hatiku kau acuhkan aku
      kau tak peduli denganku
      kau bagi cintamu, kau permainkanku
      kau berbuat semaumu

      aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
      aku mah apa atuh, cuma pacar gelapmu

      aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
      aku mah apa atuh, cuma pacar gelapmu
      aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
      aku mah apa atuh, cuma cadanganmu