Koleksi Soneta Volume 1-16

10/08/2016
PERBAIKAN YANG SUDAH DILAKUKAN ADALAH PADA SONETA VOL 1-14. PERBAIKAN MELIPUTI AUDIO DAN LAGU VERSI YANG LAWAS... UNTUK SELANJUTNYA AKAN DIPERBAIKI VOL 15 DAN 16....TERIMAKASIH..

Soneta Volume 1 - Begadang - 1973 (Yukawi)
Download Format RAR (35MB)

1. Begadang (Rhoma Irama)
2. Sengaja (Elvie S.)
3. Sampai Pagi (Rhoma Irama/Elvie S.)
4. Tung Keripit (Rhoma Irama)
5. Cinta Pertama (Elvie S)
6. Kampungan (Rhoma Irama/Elvie S.)
7. Yale le (Rhoma Irama)
8. Tak Tega (Rhoma Irama)
9. Sedingin Salju (Elvie S.)
10. Sya la la (Rhoma Irama/Elvie S.)

Soneta Volume 2 - Penasaran - 1974 (Yukawi)
Download Vol 2 Format RAR (27,7MB)

1. Penasaran (Rhoma Irama)
2. (Suami) Kejam (Elvie S.)
3. Kelana 3 (Rhoma Irama)
4. Asam Garam (Rhoma Irama/Elvie S.)
5. Engkau (Rhoma Irama)
6. Kubawa (Elvie S.)
7. Gembala (Rhoma Irama)
8. Rujuk (Rhoma Irama/Elvie S.)
9. Teman (Rhoma Irama)
10. Satu Antara Dua (Rhoma Irama/Elvie S.)

Soneta Volume 3 - Rupiah - 1975 (Yukawi)
Download Format RAR (39MB)

1. Rupiah (Rhoma Irama)
2. Birahi (Elvie S.)
3. Beku (Rhoma Irama)
4. Rambate Rata Hayo (Rhoma Irama/Elvie S.)
5. Datang untuk Pergi (Elvie S.)
6. Dendam (Rhoma Irama)
7. Asal Sombong (Elvie S.)
8. Air Mata Darah (Rhoma Irama)
9. Hello-hello (Rhoma Irama/Elvie S.)
10.Mengapa Merana (Elvie S.)

Soneta Volume 4 - Darah Muda - (Yukawi)
Download Full Rar Vol 4 (29MB)

1. Darah Muda (Rhoma Irama)
2. Apa Kabar (Rhoma Irama/Rita S.)
3. Kematian (Rhoma Irama)
4. Biduan (Rita S.)
5. Cuma Kamu (Rhoma Irama/Rita S.)
6. Awet Muda (Rhoma Irama)
7. Dilarang Melarang (Rhoma Irama.)
8. Pria Idaman (Rita S.)
9. Api dan Lautan (Rhoma Irama)

Soneta Volume 5 - Musik - (Yukawi)
Download Full Rar Vol 5 (27MB)

1. Musik (Rhoma Irama)
2. Hitam (Rita S.)
3. Lapar (Rhoma Irama)
4. Joget (Rhoma Irama/Rita S.)
5. Masya Allah (Rhoma Irama)
6. Pasangan (Rita S.)
7. Kandungan (Rhoma Irama/Rita S.)
8. Nyanyian Setan (Rhoma Irama) - Bonus Nyanyian Setan (Arr Baru)
9. Kunang-kunang (Rita S.)

Soneta Volume 6 - 135 Juta - (Yukawi)
Download Full Rar (30MB)

1. 135 Juta (Rhoma Irama)
2. Ajojing (Rhoma Irama/Rita S.)
3. Cup-cup (Rita S.)
4. Ani (Rhoma Irama)
5. Lidah (Rhoma Irama)
6. Cinta Segitiga (Rita S.)
7. Pemarah (Rhoma Irama)
8. Bunga Surga (Rhoma Irama/Rita S.) Bonus - Bunga Surga (feat Ida Royani)
9. Lukaku (Rita S.)

Soneta Volume 7 - Santai - (Naviri)
Download Full Rar (55MB) + Bonus Lagu Rhoma non Volume Series

1. Santai (Rhoma Irama/Rita S.)
2. Keramat (Rhoma Irama) - Bonus Keramat (Arr Baru)
3. Teman Biasa (Rita S.)
4. Kekasih (Rhoma Irama)
5. Do Mi Sol (Rhoma Irama)
6. Bahasa Isyarat (Rita S.)
7. Banyak Jalan Menuju Roma (Rhoma Irama)
8. Bercanda (Rita Sugiarto)

Soneta Volume 8 - Hak Azazi - (Yukawi)
Download Full Rar (46MB) + Bonus Lagu Rhoma & Rita

1. Hak Azazi (Rhoma Irama)
2. Cape (Rhoma Irama/Rita S.)
3. Buta (Rhoma Irama)
4. Mati Aku (Rita S.)
5. Ingkar (Rhoma Irama) - Bonus Ingkar (Arr baru)
6. Percuma (Rita S.) - Bonus Percuma Rita S (Karaoke)
7. Kuraca (Rhoma Irama)
8. Ada Udang di Balik Batu (Rhoma Irama/Rita S.)

Soneta Volume 9 - Begadang II - (Yukawi)
Download Full RAR (33 MB)

1. Begadang II (Rhoma Irama)
2. Bulan (Rita S.)
3. Terpaksa (Rhoma Irama)
4. Siapa (Rita S.)
5. Insya Allah (Rhoma Irama)
6. Tak Pernah (Rita S.)
7. Lelaki (Rhoma Irama)
8. Hayo (Rhoma Irama feat Rita S)

Soneta Volume 10 - Sahabat - (Yukawi)
Download Full RAR (33MB)

1. Sahabat (Rhoma Irama)
2. Buaya (Rita S.)
3. Tersesat (Rhoma Irama)
4. Tak Sabar (Rita S.)
5. Takwa (Rhoma Irama)
6. Srigala Berbulu Domba (Rita S.)

Soneta Volume 11 - Indonesia - (Yukawi)
Download Full RAR (35MB)

1. Indonesia (Rhoma Irama) - Sudah utuh..
2. Sawan Kam Hina ((Rhoma Irama/Nandani)
3. Jangan Lagi (Nandani)
4. Takkan Lagi (Rhoma Irama)
5. Romantika (Rhoma Irama)

Soneta Volume 12 - Renungan Dalam Nada - (Yukawi)
Download Full RAR (25MB) - Audio Joss dan Full ada salam pembuka..dalil dst dari bang haji..

1. Setetes Air Hina (Rhoma Irama)
2. Sebujur Bangkai (Rhoma Irama)
3. Qur’an dan Koran (Rhoma Irama)
4. Citra Cinta (Rhoma Irama)
5. Adu Domba (Rhoma Irama)

Soneta Volume 13 - Renungan Dalam Nada  - (Soneta Record)
Download Full RAR (40MB) - Audio musik joss, kecuali suara salam buka dari bang haji (kemresek)

1. Emansipasi Wanita (Rhoma Irama)
2. Modern (Rhoma Irama)
3. Nasib Bunga (Noer Halimah)
4. Lagi-lagi Cinta (Rhoma Irama)
5. Nilai Sehat (Rhoma Irama)

Soneta Volume 14 - Judi - (Maa Record)
Download Full RAR (24MB)

1. Judi (Rhoma Irama)
2. Dasi dan Gincu (Rhoma Irama/Riza Umami)
3. Penyakit Cinta (Riza Umami)
4. Hatimu Hatiku (Rhoma Irama/Riza Umami)
5. Roda Kehidupan (Rhoma Irama)
6. Harga Diri (Rhoma Irama)

Soneta Volume 15 - Gali Lobang Tutup Lobang - (MSC Record)

1. Gali Lobang Tutup Lobang (Rhoma Irama)
2. Ibu Kota (Rhoma Irama)
3. 1001 macam (Rhoma Irama)
4. Tergila-gila (Noer Halimah)
5. Masa depan (Rhoma Irama)

Soneta Volume 16 - Bujangan - (MSC Record)

1. Bujangan (Rhoma Irama)
2. Terserah Kita (Rhoma Irama)
3. Janji itu Hutang (Noer Halimah)
4. Pesta Pasti Berakhir (Rhoma Irama)
5. Bencana (Rhoma Irama)

BONUS ALBUM RHOMA IRAMA LAIN :

  1. Album Pop Jadul DI RUMAH SADJA feat Zainal Combo Band Full Rar 
  2. Album Pop Jadul BIARKAN AKU PERGI feat Zainal Combo Band Full RAR
  3. Album Pop Jadul DJANGAN KAU MARAH feat Galaxies Band Download RAR 

59 komentar

Mas., mohon maaf jika saya lancang. Boleh minta posting lagu-lagunya Bang Haji Oma Irama dalam album "Raja dan Ratu" dan Ayu Soraya dkk dalam album Pantai Kuta produksi Gajah Mada Record tahun 1995 . Itu aja, terima kasih

Waduh sobat ini, pandai aja ngetes admin..cari lagu atau album yang gak ada. Gini aja..coba sebutkan dulu daftar lagu yang ada dalam album Raja dan Ratu tersebut, soalnya siapa tahu lagu-lagu tersebut sudah ada di koleksi hj oma irama atau elvi sukaesih

bagus dah komplit album lama semua bos mantap

he..he..raden adipati sekarang dah ganti kelamin ya...okelah..silakan nikmati album lama soneta..

ijin download gan,...

Mas Adam, Bagus banget blog nya
sedikit usul untuk lagu fersi nostalgia Contoh lagu Begadang Soneta 1-16
sebaiknya di carikan versi originalnya karena akan sangat berkesan klo mendengarkan lagu kenangan yang original
Terima kasih

Untuk beberapa album Soneta dari volume 1-16 memang hanya 5 album saja yang pernah saya miliki, yg lain itu diambil dari album-album campuran Rhoma Irama yang rata2 sudah diaransemen ulang oleh bang haji. Tapi sebenarnya, tujuannya bukan hanya sekedar bisa didownload saja, terutama untuk penggemar berat bang haji, karena fans berat bang haji akan lebih tau mana yg versi pertama dan mana yang sudah diaransemen atau diproduksi ulang. Tujuan yang paling penting adalah memperkenalkan dan atau memberi informasi kepada dangduter pendatang baru, ini lho semua album soneta volume series dan daftar isi lagu2nya. Kalau mas subejo punya versi pertama-nya, boleh dong dikirim....

kaya na kalau peralbum dibikin rar lebih gampang di download ni bang. tapi its okelah

trima kasih mas adam...jadi menambah pengetahuan soal dangdut

qur'an dan koran koq slalu gk bisa ya bosss ???

Terimakasih masukan dan koreksinya untuk lagu koleksi Soneta yang berjudul Qur'an dan Koran...sekarang sudah diperbaiki, silakan didownload

Untuk dibuat file RAR, nanti kasian bagi yang ingin download satu atau dua lagu saja +Bima Sakti...

Lagu Derita Diatas Derita yang dinyanyikan Noer Halimah ada nggak gan ? Minta di sediakan link download nya dong, Cuma lagu itu yang ane perlu gan,cos disemua blog yang nyediain lagu itu pada nggak bisa di download, kenapa yah gan hehe...,trims sebelumnya.

Sudah ada lagu derita di atas derita koleksi Noer Halimah mas +Candra Naya, silakan cek di http://dangdutlengkap.blogspot.com/p/free-download-mp3-dangdut.html, lalu ikuti petunjuk selanjutnya

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sorry Min, sekedar masukan aja. Waktu ane coba download "Terserah Kita" dan "Citra Cinta" koq ga utuh ya?

Hehe..itu sepertinya bukan koleksi Soneta volume 1 - 16 mas...

asslamkm bos, saya rikues lagu, haram, aduhai, kerinduan, gulali, dawai asmara DLL bos,,., dulu saya lihat bnyak lagu Raja dangdut disini, kenapa sekarang cuma sedikit bos.???

Lagu yang anda Request itu sudah ada semua..coba cek saja...di bagian menu Download lagu Dangdut di atas dan pilih sub menu Rhoma Irama

semoga perbuatan baik ini mampu menggugah hati para penggemar bang haji untuk lebih mencintai indonesia. dangdut is my music's contry.

Makasih bang atas lagunya .... semoga kebaikan abang di balas dengan kebaikan yang lebih baik bang.

gan Rujuk, cuma kamu, kekasih, link download udah mati,, harap perbaiki dong gan.. thanks

Terimakasih telah membantu koreksi, karena kami tidak mungkin untuk mengkoreksi ribuan link, oleh karena itu sangat dibutuhkan bantuan seperti mas +SURYA 165 seperti ini. Dan semua yang mas Surya sebutkan sudah diperbaiki...semoga tidak ada problem lagi...

gan lagu rhoma yg isinya ada seruan "mari kita bernyanyi bersama2...setuju..!!!...ha..ha..ha.....o..o...o...."th gitu gan, judulnya apa ya gan? thank...

Yang Mana...oh..itu.. JUDULNYA SENI om Udin Mao...hehe

bang admin link download taqwa kok gk bisa yak??? thank's

Ah masa sih...baru saja saya cek, bisa kok....

Maaf, gak utuh gimana sih...coba deh kasih tau versi yang menurut sobat utuh itu yang bagaimana...hehe...

Kalau lagu INDONESIA memang benar tidak utuh 100%, tapi nanti coba diperbaiki...

hikssss disuruh nyari 1100 lagu bang haji,,emangnya sebanyak itu kah?? ada yg punya ga??
tapi makasih banyak yah min ini dah ngebantu

Mungkin kalau untuk koleksi lagu yang dinyanyikan saja tidak sampai 1100 lagu, akan tetapi jika dihitung koleksi lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh artis atau penyanyi lain seperti elvy sukaesih, rita sugiarto, noer halimah, riza umami, ida royani dan lainnya, bisa saja menyentuh angka tersebut. Untuk koleksi bang haji lain selain ini, bisa di cek di halaman ini >> http://dangdutlengkap.blogspot.co.id/p/free-download-mp3-dangdut.html

ada yang per album ada juga yang di buat rar filenya

enak bener lagu lagunya rhoma irama terima kasih telah mengkoleksi lagunya rhoma irama di blog ini..

aku suka sekali album soneta volume 12 kumpulan laguny bgus semua

mau nanya gan .., lagu rhoma judulnya juz 30 mank ada??

Kalau saya pribadi belum pernah dengar atau tidak tahu judul lagu Rhoma yang berjudul 30 Juz...mungkin ada temen sonetamania atau Rhomania yang pernah dengar?

Blog yang mantap... meski lagu lawas,tapi link download hidup semua

Jadi inget masa lalu yach hehe...tp nikmat sungguh diputar saat mau leyeh2. mksh bgt y mas..salam dangdut dr brebes

Tentunya mas, saya sering kontrol blog ini, kalau ada link mati saya hapus dan diganti dengan yang baru, agar pengunjung tidak kecewa, dan juga lagu lawas tetap lestari sepanjang masa, hingga ke anak cucu kita.

Lagu Koleksi Soneta memang lagu masa lalu yang bisa untuk mengingat masa lalu hehe...semoga lagu-lagu ini bisa tetap eksis sepanjang masa hingga ke anak cucu kita. Kalau tak ada dokumentasi seperti ini, sulit untuk menjaga kelestariannya, apalagi untuk mendapatkan versi kaset originalnya sangat-sangat susah

tambah lagi dong lagu-lagu koleksi bang haji roma iramanya, klau bs semuanya, thanks,,,

Kira-kira kurang lagu apa saja ya gan dari bang Haji Rhoma Irama?

lagu kerinduan kok gak ada bang admin

Lagu kerinduan meamng lagu bang haji Rhoma Irama duet sama Rita Sugiarto, namun tidak masuk koleksi Soneta volume 1-16. Coba cek di menu Rhoma irama atau Rita sugiarto...

Terimakasih sangat ni, akhirnya saya bisa menemukan koleksi lagu - lagu Rhoma Irama untuk Kakak Saya.

Trimakasih Mas Adam Aiyasi,saya salah satu penggemar lagu Bang Haji,mohon maaf saya download file bang, semoga Tuhan memberi balasannya.Sangat bagus sebagai lagu kenangan.Usia saya skarang sudah menginjak kepala 5, jadi semua lagu dandut lawas bang Haji jadi kenangan masa muda saya.

Amin...terimakasih juga pak...tapi seharusnya kalau fans bang haji sejak dulu, sudah punya koleksi Rhoma Irama kan...paling tidak dalam bentuk kaset original..

volume 15 sma 16 kok nggk di kasih full download rar sih bang...??? Sayang banget... :(

soneta vol 15 dan 16 kan sedikit jumlah lagunya mas...jadi apa masih perlu rar?

Perlu Mas... Cz Kelamaan Downloadnya atu"...
Ane Download Kgk Bisa Lagi Di Hp Sma Di PC Sama Aja...

Tolong Di Rar Mas...

Ok tapi tunggu saya punya kuota lagi ya mas..ini hampir habis...setidaknya ya sebulan lagi deh..

vol 15 & 16 ga bisa diputer/download, vol 1 smpai 14 dah slasai didownload.thx min

mantaab bang soundnya kaga bising..thanx

Yang duet bang haji dengan Lata Mangeskhar ada gak ya pak? Saya cari2 ga ada. Mohon infonya ya. Terima kasih

Ini khusus koleksi Soneta Volume 1-16 mas Bugi, jadi jelas tidak ada lagu duet Rhoma & Latta Mangeskar..

trimaskaih bang Adam.saya merasa senang sekali karena bisa menambah koleksi lagu2 dari bang H.rhoma irama.masalahnya saya sangat suka sekali dengan lagu2 bang haji

cukup bagus untuk menambah koleksi album roma irama saya.mudah-mudahan volume selanjutnya bisa di posting lagi ya......

Minta di posting juga lagu-lagu soundtrack film Bang Haji Rhoma Irama. Terima kasih sebelumnya.

InsyaAllah nanti akan saya posting lagu-lagu Soundtrack film rhoma irama, tapi tolong bantuannya untuk share ya..

mohon ijin download file rar nya....
terimakasih..

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting